Tuesday, February 06, 2007

#355: Friendster? Familiester? (No Idea for Titling this Posting)

Friendster Horoscope for February 6, 2007
Sagittarius (Nov 22 - Dec 21)

The Bottom Line

Spend time with beloved friends today, and let them know how you feel about them.

In Detail
The love you share with your friends is very strong right now. The people who consciously choose to be in your life are the people you should try to spend your time with today. There may be less of a commitment with these people, but that isn't always such a bad thing. It's flattering to know that these people aren't obligated by DNA to have you in their lives, and you should let them know how you feel about them today. They can't read your mind.


Hmm.. Gw ga percaya sama ramalan. Kalo pun gw suka baca ramalan zodiak, itu cuma buat fun. O yeah? Hehehe... Kalo pun ada yang cocok, itu sih bisa-bisanya gw aja nyocok-nyocokin. Apalagi kalo isi ramalannya bagus. Lumayan buat nyeneng-nyenengin hati. Meski cuma sampe saat itu aja. Kalo pun ada sifat-sifat yang ternyata gw-banget, itu juga hasil nyocok-nyocokin, hehehehe...

Nah. Kalo sekarang gw muat isi horoskop dari FS di atas itu di blog gw, itu karena setelah gw cocok-cocokin, situasinya sesuai sama hari ini. Terutama yang di bottom line-nya. Yang in-detail-nya, gw suka kalimatnya, heuheuheu... ” these people aren't obligated by DNA to have you in their lives”…
Seneng kan, kalo kita bisa tau, deket sama seseorang tanpa harus ada keterpaksaan? DNA kita ga mewajibkan kita untuk bisa deket sama pacar kita, misalnya. Gw kok menyamakan mewajibkan dengan memaksa, ya? Heheheh...
I dont know how to explain what I feel about that.
Tapi gw juga pernah baca satu kalimat ini: “Friends are the family we choose ourselves.”
Ga tau kenapa, gw suka dengan kalimat itu.
Umm… tapi bener kan ya, kalo kita tuh ga bisa milih siapa ibu, ayah, kakak, adik kita? Karena itu udah ada yang ngatur. Dan Sang Maha Pengatur itu pasti tau apa yang dilakukan-Nya dengan memberikan si A ayah, ibu, kakak, adik yang berbeda untuk si B. Misalnya. Ya pastinya lah!
Eiya, bukan berarti gw ga bersyukur punya keluarga yang sekarang ini. Enyahkan pikiran itu jauh-jauh dari benak kalian, Saudara-Saudara! Sejauh mungkin! Sejauh utara dan selatan! Sejauh timur dan barat! Hehehe… itu sih, kata-katanya Mr. T kalo kita mo ujian :D. But I mean it. Gw bersyukur punya keluarga yang menyayangi gw, yang mendukung gw. Yeah... now you say it. Heuheuheu...

No comments: