Thursday, February 08, 2007

#356: Pesta Buku Bandung 2007

Kemaren gw ke pameran buku yang judulnya Pesta Buku Bandung 2007 di Landmark Braga. Akhirnya.
Gile... Penuh buanged. Hari terakhir sih, kemaren itu.
Biasanya gw selalu dateng di hari pertama. Ngeceng-ngeceng dulu, buku apa yang pengen gw beli. Tapi kali ini ga begitu. Temen-temen gw pada sibuk beratzzz... Saking beratnya sampe ketiduran, heuheuheu... ga deng... Maksudnya, saking beratnya sampe-sampe kalo abis ngantor pengennya langsung pulang dan bobo. Eh, tapi ga juga, deng... Ya pokoknya, kalo mo ke pameran, udah kemaleman aja judulnya teh.
Kamis ga bisa, Jumat juga ga bisa. Sabtu-Minggu gw balik Jakarta. Senen-Selasa masih ga bisa juga, coba! Ugh.
Akhirnya gw pergi sendiri ke sana, hehehe... Dua kali dalam sehari di hari terakhir. Kunjungan pertama untuk pengenalan medan dan ngeceng-ngeceng buku apa aja yang pengen gw beli. Terus gw ke kampus, kuliah. Tapi dosennya ga ada. Ganti jadwal, cenah.
Dari kampus gw ke Landmark lagi. Kunjungan kedua *wink wink*. Baru deh... bingung... mo beli buku apa yaa?? Heuheuheu... Soalnya banyak juga yang pengen gw beli. Tapi lagi dalam program diet nih... Diet belanja buku. Wong yang belom kebaca aja masih banyak! Belom lagi gw masih sempet aja minjem dari Corner *grin*.
Tapi gimana, ya... Keinginan itu tak bisa ditolak, hu hu hu... Setidaknya, biarkan daku beli satu atau dua buku. Halah! Gelo! Hahahaha... Tapi beneran deh, pengen aja, gitu, beli buku di pameran. Padahal harganya juga ga fantastis-fantastis amat. Sama aja kayak kalo gw beli buku di Palasari atau Toga Mas, lah. Tapiii... ah, ga ada alesan. Emang pengen aja *nyengir lebar*. Mana buku yang lagi gw pengen banget (Fidel Castro Melawan, mediakita) juga ada, pula. Tapi cuma diskon 10% :p. Selasa Bersama Morrie juga cuma diskon 15%. Ya maklum lah, terbitan Gramedia, hehehe...
Akhirnya gw beli juga, sih. Gadis Jeruk (Jostein Gaarder, Mizan), diskon 20% (tuh, sama aja kayak di BBC atau Ampera Palasari, kan?) sama Fulfilling Life (Parlindungan Marpaung, MQS), diskon 50% (ini mungkin yang rada worth buying for, heuheuheu... setengah harga, gitu lho...). Tapi sampe hari ini, dua buku itu masih terbungkus plastik. Dibukanya tar aja kalo mo disampul. Jadi ngikutin Nerner nih, sampul buku dulu sebelum dibaca, heuheuheu...
Eiya, kemaren di pameran itu gw ketemu Teh Ninih sama beberapa anak ceweknya. Ya, that Teh Ninih, istrinya Aa Gym itu. She looked just fine. Lha.. emang harusnya gimana gituh? Hehehehe… Just wondering how did she feel about a bunch of books that discussed about his husband’s poliginy. Biasa aja, kalee… Lagian gw PTB gini, sih..? Tau PTB ga? Pengen Tau Banget.
Tapi bener kok, kemaren itu di pameran, banyak aja buku yang ngebahas tentang poligami (istilah sebenernya katanya poliginy, karena laki-laki yang melakukan; kalo perempuan yang melakukan, istilahnya poliandri. Yah.. CMIIW deh..). Terutama yang ada kaitannya sama Aa Gym. Hmm… Eh, gw mo ngapain sih? Ngebahas yang ginian segala. Males banget a.k.a. cape deeeehh…
Udah ah, mo ke kampus dulu.

No comments: