Tuesday, September 18, 2007

#439: Tentang Handphone

Seperti biasa... ngestafetin diri sendiri. Nemu cerfet ini di blog-nya siapa ya? Gua lupa. Yang mo nerusin, sok aja.

1. Tipe dan merk HP

Yang sekarang mah Nokia 6230. Ini warisan dari bokap. Sebelumnya, Siemens M55. Itu Abang yang beli. Dan sampe sekarang masih gua simpen, hehehe…
Sebelumnya lagi Ericsson T-berapa-ya?, lupa. Itu juga pinjem punya Abang. Sebelumnya lagi Ericsson yang layar bisa berubah warnanya kalo nerima telpon sesuai setting-an.
Ih, ternyata gua belom pernah beli ponsel! Ga modal ya? Kekekekek…

2. Fasilitas 3G
Ga ada. N kayaknya gua belum perlu.

3. Wallpaper
Gambar angka 46. Nomor motornya Yayang Rossi *kedipkedipmata*

4. Nomor
081xxxxxxxx. Hehehe...
Nomor yang sekarang itu nomor kedua, mulai dipake begitu gua pindah lagi ke Bandung, pas kerja taun 2002. Berarti udah lima taun, ya. Perdananya gua beli pake uang gua sendiri. Hooray! Ternyata ngamodal oge gua teh, heuheuheuheu…

Yang pertama gua kasi ke adik sepupu gua. Sayang kalo diangusin. Perdananya gopeban, bo! (500 rebu, maksudnyah :D) Dibeliin bokap, taun 2001, barengan si hape yang layarnya bisa berubah warna itu.

5. SMS terakhir
SMS gua ke salah satu temen kuliah, nanyain acara besok di kampus.

6. Spesifikasi
Layar berwarna, MP3 player, radio FM, kamera, video and sound recorder. Lebih dari cukup buat gua mah.

7. On / Off ?
On. Biasanya sih, dinyalain terus. Yah… kecuali kalo lagi pengen ga ditelpon siapa-siapa *smug*.

8. Letak HP
Kalo ga di saku-dalem-jaket sebelah kiri atau di saku-depan-kanan celana jeans, ya di dalem tas.

9. Batere
Tau nih… Masih pake yang asli kayaknya. Tar gua tanya bokap dulu, kalo perlu :D. (ga perlu ya? *bletags*)

10. Catatan
Maksudnya? Apa gua nyimpen catetan di ponsel? Iya. Kebanyakannya sih, daftar buku yang gua pengen beli. Ke Gramed ngeceng-ngeceng harganya, beli sih di Palasari, heheheh… Tapi ga selalu kok.

No comments: