Tuesday, September 18, 2007

#440: Eh, Eh... Judulnya Apa Ya?

Haduh! Tampilan blog gua masih acakadut euy! Huaaa... Masa harus ganti lagi??? Gua suka banget yang sekarang ini...
Tunggu aja dulu beberapa hari, kali ya. Kalo ternyata masih gini-gini aja? Ganti lagi? *nepok jidat* cabe deeh...
Semoga besok-besok kembali normal. Amiin...

***

Eh, eh... HotWheels pemadam kebakaran gua hilang, hiks ... *manyun*
Sedih n sebel n rada kesel.
Ada yang ngambil gitu ya? Tu mobil kecil suka gua taro di atas CPU gua di kantor. Kalo mo pulang, gua masukin ke laci meja gua. Masa bisa ilang??
Ga, gua ga lupa. Gua inget banget tu mobil terakhir gua liat masih anteng di laci meja gua. Beberapa hari sebelumnya emang jarang gua keluarin.
Ya sud lah. Gua beli lagi aja. Abis, mo dicari, cari ke mana? Di meja Mee juga ga ada (sugan we si Bowtak maen-maenin itu waktu dia ke kantor gua). Diambil tikus kali, kata Mba mah. Tikus gede, Mba? :D Lagian, emang tikus doyan die-cast? Emang kuat ngigit metal keras gitu? Ya meneketehe, ceuk Mba teh. Heheheh...
Sekarang udah ga terlalu sedih-sebel-kesel. Tapi kalo inget, berasa sayang juga...
My first HotWheels... *sob*

***

Barusan gua bilang gua mo posting tentang magnitude gempa, kan ya? Eeh... masa kakak gua ngirim e-mail yang isinya artikel tentang itu *gubrags*. Hehehe... Mayan sih, bisa jadi referensi juga. Apa itu aja yang gua kutip di sini ya? *bletags* Pemalas sekali dirimu, desi :D. Isinya juga mirip sama yang mo gua tulis, kok. Daripada terjadi duplikasi??? Halah... ngel├ęs wae! :D

***

Walah. Ada lagu Akhirnya Kumenemukanmu-nya Naff. Jadi inget Mba. Kangen euy... Padahal baru sehari ga ketemu (nyampe rumah jam berapa, sist?). Hm... gua tau kenapa. Soalnya besok mungkin gua ga akan ke kantor. Gua mo ke kampus :D. Ada presentasi tentang struktur bendungan; presenternya orang Jerman. Masa di pengumuman yang gua baca di ruang belajar geotek, dibilangnya angkatan gua dan di bawah gua WAJIB hadir. Diabsen pula. Halah. Ternyata, katanya, prodi udah janji sama si presenter kalo yang bakal hadir tuh sedikitnya 200 orang *gubrags*.
Gua sih kayaknya bakalan dateng aja. Tapi yang bikin males tuh, acaranya jam 9 pagi. Oh no.
Eh tapi, kan sama aja sama kalo mo ke kantor :D. Gitu aja ribut!

***

Eh, eh... gua bikin survey kecil-kecilan n iseng di MP gua *smug*. Tentang? Hipotesa
gua *gubrags* tentang hubungan antara nomor hape dan taun kelahiran: bahwa orang-orang tuh milih nomor hape yang ada unsur-unsur taun kelahiran diri mereka. Baru terbukti 3 orang: gua, Mba (RALAT: nomor HP Mba mah bukan taun lahir, tapi taun angkatan kuliah :D hahahaha... salah, gua!) n Kakang Prabu.
Ide iseng ini dateng gitu aja saat gua ikut menghadiri presentasi dosen gua tentang state-of-the-art peta gempa seminggu lalu. Gua bilang hipotesa gua ini ke si Kakang.
Dia malah ketawa, dong :D. Terus gua tanya aja ke dia: di nomor hape kamu, 79 tu taun lahir bukan? Jawabnya? Iya. Bari seuri tea :P. Waktu gua bilang gua mo bikin survey tentang itu, dia ketawa lagih!
Dan gua mewujudkan survey itu hari ini! Thanks to MP yang punya fasilitas insert polling. Akhirnya nemu lagi faktor yang bisa bikin gua tetep asik nongkrong di MP, hehehe...
Terus tar gua pengen posting juga tentang itu. Tapi tar lah, tunggu hasil survey-nya rada banyakan, hehehe...
Kalo mo ikutan iseng ngisi survey-nya, mampir aja ke sini, ya. Makasih atas partisipasinya :D.

***

No comments: