Monday, October 22, 2007

#446: 8 Random Habits/Facts of Ineffective-yet-Attractive Me

Hahahaha… Ngarang abis gini judulnya :D.

Gua dapet PR nih dari si Adi-tukang-ketik. Istilahnya sih, kena ’tag’. Call it whatever you like, tapi buat gua, tetep aja ‘cerfet’, heuheuheu…
Setelah baca beberapa posting serupa, gua jadi inget sama cerfet 5 weirds yang dulu juga banyak ditulis para blogger --termasuk gua lah, pastinya :D. Yang ini agak-agak mirip, tapi ada yang baru di sini, yaitu katanya gua harus mencantumkan ’tag rules’-nya. Kayak gini nih:

Tag rules:
1. Each blogger must post these rules.
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.


Okay. The rules are clear. Shall we proceed?

1. Baca mundur
Mau itu baca buku, majalah atau koran, gua punya kebiasaan baca dari belakang. Dalam kasus baca novel, yap, gua baca akhirnya dulu :D. Terus baca acak. Baru deh, baca runut dari halaman pertama sampe akhir. Kalo baca majalah, gua baca sampul depannya dulu, terus buka halaman belakang n mulai baca dari halaman belakang. Maksudnya: mulai baca dari artikel yang paling belakang. Sama juga kalo lagi baca koran: baca halaman depan, terus langsung ke halaman paling belakang. Baru deh baca :D.

2. Ngerapiin buku di toko buku
Gua paling gemes kalo nemu buku yang beda sendiri di tumpukan buku yang dipajang di toko buku. Jadi kalo kebetulan nemu habitat asal si buku yang nyasar itu, gua balikin si buku yang malang itu ke habitatnya, hehehe… Kerajinan amat yak? Kasian mbak-mbak sama mas-mas pramuniaganya, tau! :P Itung-itung amal lah, heuheuheu…

3. Makan abis!
Sebanyak apapun porsi makanan atau minuman yang gua pesen, gua pasti ngabisin itu. Kalo porsinya ternyata bener-bener banyak buat gua, gua makan pelan-pelan, sampe akhirnya abis. Sampe ledis. Sampe piringnya lénang, hehehe… Kalo kata sepupu gua: “Piringnya ga usah dicuci lagi, Teh” :D.

4. Kucrut!
Gua ga latah, sebenernya. Tapi kalo kaget mendadak atau kesandung atau apa lah, gua suka spontan bilang ”e kucrut!”. Ga tau napa.

5. Ga diplomatis
Alias kalo ngomong suka terlalu polos, hehehe… Alias belom bisa read-between-the-lines. Alias yang kebaca ya yang keliatan aja, yang tersurat aja. Tapi… (baca no. 6)

6. Humoris (cie cie cieee…) dan sangat gampang ketawa
Tapi kalo buat masalah becanda-becanda jorok, yang tersirat juga bisa kebaca sama gua! :D
Thanx to temen-temen STM dan kuliah gua. I really owe you, guys! *bletags* Hahahaha…
Eh eh… tapi bukan cuma becandaan jorok yang gua suka lho. Yang biasa-biasa juga suka. Tapi… yang biasanya lucu tu kan yang jorok-jorok ya? :D *gubrags* Setuju? *nyari pendukung*
Terus, karena gua humoris *halah*, gua gampang banget ketawa. Ketawa itu bisa bikin sehat n awet muda lho… hekhekhekhek… Obat paling manjur ngilangin stres, ketegangan yang bikin pikiran, badan, suasana tegang.
Ketawa yang gua suka banget adalah ketawa terbahak-bahak. Apalagi kalo beneran ada yang lucu banget –ya iya lah! Kalo ujug-ujug ketawa mah bisa-bisa disangka gila! C’mon people! Laugh out loud!!
Hmm… semoga suami gua nanti ga keberatan sama kebiasaan gua yang satu ini. Ga apa-apa lah disuruh masak juga, asal ga dilarang ketawa terbahak-bahak. Lha?

7. Kolektor nanggung
Umm… let’s see… Gua ngoleksi apaan yak? *belagak mikir* Kayaknya segala juga gua koleksi. Pangpangna mah gambar atau cerita, berita, tulisan-tulisan yang menurut gua menarik dari koran, majalah atau tabloid. Tadinya sih, ceritanya, mau dikliping gitu. Taapi… dikumpul mah dikumpul, klipingnya ga jadi-jadi :D.
Sekarang udah rada mending. Dulu, bungkus permen atau wadah yang menurut gua bagus aja –dan mungkin, mungkin bakal gua butuhin, gua kumpulin juga. Sekarang mah… “Jang naon lah? Ngké meuli deui wé…” Hehehehe…
Tapi masih untung lah ya, bukan kolektor nungging :D.

8. Ga suka jeroan
Yucks! Yang gua maksud jeroan di sini tu gajih-gajih dari daging gitu deh. Mo daging sapi, ayam atau ikan sekali pun. Yang genyel-genyel gitu. Iiihh… Baru aja nyampe di lidah udah bikin gua mo muntah *emoticon: sick*.
Tapi anehnya, gua suka-suka aja makan paru (itu juga harus yang digoreng), limpa (yang masaknya harus Uwa, heuheuheu…), ati tanpa ampela, n usus ayam (itu juga harus yang digoreng, yang suka dijual di tukang-tukang ayam goreng gitu dah, n ga bisa banyak-banyak). Ga sukanya sih pilih kasih gitu yak? Heran. Intinya mungkin: si genyel-genyel itunya yang bikin *yucks*. Meureun.
Untungnya, sekeliling gua banyak yang suka jeroan. Jadi, kalo di menu gua mau ga mau ada jeroannya, ya tinggal oper aja ke, biasanya sih, si Botak, Mama D n Ingdah, hehehe… Sungguh, kalian baik sekali, mau jadi penampungan jeroan yang gua ga suka. Apa jadinya dunia gua kalo ga ada kalian *gubrags*.

Okay. That’s it. Akhirnya selesai ya, PR gua, Di? *lirik Adi*
Eh, satu lagi, deng. Delapan orang yang beruntung kena timpuk setelah baca posting ini adalah:

1. Mba
2. Mama D
3. Mee
4. Dey
5. Ambu
6.
Nenden (semoga dia sempet nulis yang beginian, hehehe…)
7. Nerner, deh :D
8. Ipang

Selamat mengerjakan PR! :D

Kamar si Botak, Sabtu 20-10-2007, 2:15 PM. Mo mandi ah, mo pergi malem mingguan bareng the gang; es durian Sakinah, here I come!!! :D

4 comments:

adiwirasta said...

hehehe...

mau aja luh gue kerjain...

btw, thank lah dah dikerjain.

ambudaff said...

Euh .. iya deh. Besok aja yah? Uh, kirain udah terbebas dari tag-men-tag ini
*ambu kabur*
hihi ..

desy said...

@ Adi: jangankan lu suruh Di, ga disuruh aja gua mah suka iseng men-tag diri sendiri, hehehe...

@ Ambu: iya, kapan aja Ambu sempet lah, Ambu :D jadi malu... langsung didatengin gini, hihihih...

ambudaff said...

Des, udah tuh di http://ambudaff.blogspot.com/2007/10/random-facts.html
Mau ditulis di shoutbox, tapi kok kaya'nya lagi eror ya?