Friday, January 04, 2013

#591: #30HariBercerita Hari Ke-5: Hujan

do you love the rain?
gua ga begitu.
suka, karena bikin adem. tapi ya gitu aja. ga suka suka banget gimana gitu.
ga suka, karena bikin ribet. becek, ga ada ojek.. #apeu

kebanyakan orang mungkin suka sama hujan karena, somehow, hujan itu kesannya romantis. ya ga?
ya hujan yang rintik-rintik gitu lah. bukannya hujan badai yang diselingin jelegar-jeleger guludug dan cetarnya petir. --etapi buat gua mah hujan badai petir macam itu tu ya romantis keren juga, sih.. >_<

apakah karena romantis itu, makanya banyak lagu yang bertema atau terinspirasi oleh hujan?
Guns N Roses' November Rain,
Blind Melon's No Rain,
Garbage's I'm Only Happy When It Rains,
Indecent Obsession's Lady Rain,
~Sunday morning rain is falling...~ *Maroon 5's Sunday Morning*
~rain keeps falling down my head...~ *lupa penyanyi n judulnya*,
Travis' Why Does It Rain On Me,
~tik tik bunyi hujan di atas genting...~ *lupa penyanyi n judulnya*,
..dan lain-lain, dan lain-lain.
*dan lain-lain teh yang gimana lagunya?* *toyor*

banyak, kan?
apa lagu hujan favorit kamu?

masih berhubungan dengan hujan, mau gua kasi sesuatu yang bisa dijadiin sebagai backsound acara ngelamun kamu, ga?
gua juga dikasi tau edw, temen gua.
dan setelah gua coba... sukses lah itu di kantor, gua bukannya kerja malah ngelamun, hihihi..

here are the things.
di laptop atau di PC atau di gadget kamu *atau minjem punya siapa lah, terserah, asal jangan jadi ribut weh*,
buka www.rainymood.com dan mainkan musik hujannya + setel lagu A Lack Of Color-nya Death Cab For Cutie, secara bersamaan. atur volume sehingga suara dari keduanya ng-blend dengan pas di pendengaran kamu. siapkan posisi ngelamun kamu yang paling enak. lalu, ngelamun lah... :D

silakan dicoba.
do you feel what I and edw feel?

No comments: