Tuesday, January 08, 2013

#592: #30HariBercerita Hari Ke-6: Partisipan Favorit

Projek #30HariBercerita ini udah masuk hari ketujuh. Ga kerasa ya, tau-tau udah seminggu aja. Tapi gua masih stuck di hari kelima >_<. Dan ini juga baru posting hari keenam. Tau dah posting hari ketujuh bakal di-posting malam ini juga atau kapan.

Ga. Gua ga lupa kalo gua lagi ikutan projek ini. Dan bukan karena gua males juga. Simply karena gua kemaren pas hari kelima keburu ngantuk waktu mo nulis. Jadi we merembet. Kenapa atuh bukan siang/sore aja nulisnya? Ng. Entah. Nulis di malem hari terasa lebih santai, buat gua.

Anyway.
Peserta atau partisipan projek ini kan banyak amat, ya. Di awal projek, gua ngebayangin gua baca-bacain semua postingan partisipan. Tapi ternyata... ku tak sanggup, hahaha.. Jadinya gua sekilas buka-buka link yang di-retweet admin @30HariBercerita. Banyaknya ga menarik perhatian gua secara langsung. Atau, ga ada yang bikin gua langsung jatuh suka sama tulisannya.

Sampe gua baca postingannya Irul @ilurr.
Postingan dia apa banget gitu deh.. Sama sama gua. Hahaha.. Tapi gua suka.
Terus gua nemu juga akun twitter Fakhri @tambahganteng. Belum apa-apa udah nyengir baca nama akunnya. Dan gua baca juga postingan dia. Sukses ngakak begitu sampe di akhir tulisannya. Gua buka TL twitter-nya.. ternyata dia seorang komik. Pantes.

Gua jatuh suka sama postingan mereka dari hari pertama. Dan sampe sekarang, postingan mereka aja yang gua tunggu untuk sengaja gua baca :D. Dan ternyata, postingan mereka variatif. Ga melulu topiknya yang bikin gua "apa siih..." terus ketawa. Tapi ya tetep bikin nyengir lah, minimal. Hihihi..

There's one funny thing in common about them. Mereka sama-sama Interisti. Pendukung Inter Milan. Sementara gua Milanisti. Bisa gitu, ya :D. Musuh bebuyutan.
--Fakhri ngajak gua murtad untuk jadi Interisti. Sorry, no can do! :))

Yang lain tentang mereka? Umm.. gua belom tau banyak. Dan gua juga ga nyengajain maksain ngepo-in mereka. Ngalir aja. Tapi gua tau kalo Irul lagi berjuang nyelesein skripsinya. Bulan ini harus beres, katanya. Dan gua langsung, spontan begitu aja, doain semoga skripsi Irul bisa selesai bulan ini. The power of mepet. Been there, done that >_<.

Yah begitulah.
Mereka jadi partisipan favorit gua di projek #30HariBercerita ini. Setelah projek ini berakhir... entah lah. Mungkin gua akan tetap mampir ke blog mereka. They're kinda refreshing. *dikata tissue basah apa ya*

Sebagai penutup, ni gua pasang profil akun twitter mereka. Irul, Fakhri, maap aku ga minta ijin dulu untuk masang foto absurd kalian. Semoga kalian ga keberatan :D. Keep posting, guys!

*coba baca bio akun twitter mereka. apa siih.. -_- ... :))*

No comments: