Thursday, January 24, 2013

#604: #30HariBercerita Hari Ke-18: Defisit Banyak! Ouch!

Untuk yang ikutan projek #30HariBercerita dari tanggal 1 Januari 2013, hari ini adalah hari ke-24. Gua termasuk yang ikutan dari tanggal 1 Januari 2013. Tapi ini adalah posting hari ke-18 gua. Defisitnya. Banyak. Banget. Utang enam hari, gua -__-'. Sementara tanggal 30 Januari 2013 tinggal enam hari lagi.

Wadoh. Sehari dua postingan nih, harusnya. Wakwaaww... >_<

Err...

19-20. 21-22. 23-24. 25-26. 27-28. 29-30.
Hihi pake diitung segala :D.
Itu idealnya begitu. Sehari dua postingan. Jadi pas tanggal 30 Januari 2013, selesai dah projek #30HariBercerita gua, heuheu...

Idealnya begitu.
*nyengir*

Yaaa... kan tau kalo gua mah lemah dalam berkomitmen ( ._.) -hihihi.

Yasud lah ya. Gua kan tetep jalanin ini projek. Gua akan selesein sampe 30 hari. ...dalam lebih dari 30 hari, hahaha...
Ga deng, belom tentu juga. Kali-kali aja pas selesai di hari ke-30.
Eh. Yang penting kan, setelah projek ini, gua jadi rutin nulis (baca: ngacapruk) lagi di mari. O yeah? Yeah o, dong. SEMOGA. :))

Peserta lain (yang mulai dari tanggal 1 Januari 2013 loh, ya) ada yang utang tulisannya sebanyak gua ga, sih? Yang gua tau, Irul sama Fakhri juga utang tulisan. Tapi rasanya ga sebanyak gua *yakali ngintip*, hehehe..

Sebagai penutup postingan hari ke-18 ini, ni gua kasi quote dari lirik lagunya #Morrissey, yang gua bikin pake aplikasi ©TextCutie.

@wadesay signing off.

No comments: