Sunday, January 27, 2013

#609: #30HariBercerita Hari Ke-23: Stop Crying Your Heart Out

Salah satu lagunya Oasis.
Yang hampir selalu bikin gua merinding kemudian cirambay XD.
Dengerin deh... suaranya Liam kayak dari jauh gitu.

Tau ada lagu ini tu dari video konsernya Oasis di mana gitu, ya..  lupa *angger, hihi*. Trus udah we... agak terlupakan. Sampe kemudian gua nonton film The Butterfly Effect. Tau film itu ga? Itu loh, yang maennya Ashton Kutcher. *ngg.. ga ngebantu, ya? XD
Ya pokoknya yang itu lah ya.
Di film itu, ending-nya teh ada lagu Stop Crying Your Heart Out. Nah di situ lah gua pertama kali merinding bari jeung hayang ceurik wae dengerin lagu itu. Entah kenapa. ... Mungkin karena scene-nya nge-blend banget sama lagunya. Pas banget.

Terus, waktu Marco Simoncelli tewas di Sepang taun 2011. Gua kan nangis tuh ya, dan entah kenapa juga, yang langsung terngiang teh ya si lagu Stop Crying Your Heart Out. Beuki weh ceurik.

*ini kenapa jadi basa Sunda-an begieu, wkwkwwkkk...*

Sampe sekarang gua masih ga tau juga, kenapa lagu ini tu begitu... apa ya? Nyérédét haté gitu ya kalo basa Sunda-nya mah. Menusuk hati? Yah. Pokoknya bisa bikin hati gua serasa teriris, kali yee.. Ah tapi ngga juga. Tergantung situasinya. Tergantung 'scene'-nya. #euh

Mungkin nanti kalo gua udah bisa mendeskripsikan kenapa, gua update ini postingan. Okey? Sip!

No comments: