Wednesday, January 30, 2013

#610: #30HariBercerita Hari Ke-24: Waks! Hari Terakhir!

Hari ini hari terakhir #30HariBercerita! Huaaa... <--ini huaaa-nya ga jelas; sedih, mupeng *kok mupeng? -_-* atau gembira *kok gembira? -_-* atau ya sekadar berseru aja.

*stop!!*
*1 Februari 2013, dinihari*
*harusnya ini selesai ditulis kemudian di-posting pada tanggal 30 Januari 2013, hari terakhir projek #30HariBercerita. tapi apa daya, pada hari itu gua sukses tidur nyenyak -bayar utang tidur malam sebelumnya.*
*but I think show must go on.*
*show opo iki? >_<*
*jadi tulisan ini akan tetap diselesaikan kemudian di-posting*
*etapi nulisnya besok ya, sekarang udah ngantuk pake banget*
*tidur*

Ehaaaaiii...
Am back!
...dan ini udah empat hari (!!!) lewat dari tanggal 30 Januari 2013. Hihihi...

So. Kloter pertama #30HariBercerita udah selesai bertugas. Meski ternyata masih ada juga yang belum selesai bertugas. Ya gua ini lah contohnya. Peserta dengan utang cerita terbanyak. Yeaayy... ..yeah right :P.
Etapi masih ada selain gua yang belum selesai bertugas bercerita. Ya meski cuma utang satu atau dua cerita. Mungkin mereka sekarang udah sampe juga ke #HariKe30. Selesai projek menulisnya.

Lah gua? Gimana? Ini tulisan satu biji aja ga kelar-kelar, masa! Terlalu lama dan terlalu banyak jedanya. Sampe gua curiga, apa yang awalnya pingin gua ceritain di sini udah ga keceritain lagi. Lupa. Dan emang lupa, sih, mau nyeritain apa. Cuma inget sekilas-sekilas.

Kayaknya, tadinya, mau cerita kalo di hari terakhir itu, ternyata masih ada juga yang utang cerita. @ilurr dan @heykandela, misalnya. Kami dan beberapa peserta lain yang masih punya utang, saut-sautan di twitter. Dipicu oleh admin @30HariBercerita yang nyemangatin kami untuk menyelesaikan utang cerita kami :D.

Pas tanggal 30 Januari 2013 itu, pas gua lagi menghadiri acara joint planning session antara kantor gua sama pihak Jepang. Gua harus konsen ke situ lah, dan karena gua ini bukan orang yang bisa multi tasking, jadinya ya satu tulisan ini terbengkalai.. lai.. lai.. lai.. sampai sekarang >_<.

Sekarang, udah ga keruan banget ini tulisannya, wkwkwkwkkk... Jadi, sebaiknya ta' sudahi dulu tulisannya.
Semoga tulisan selanjutnya lebih baik dari yang ini, hihihi...

No comments: