Saturday, March 22, 2014

#651: 5/365 Jerawatan #365grateful

Di awal taun 2014 kemarenan, gua nemu project #365grateful. Tampak menyenangkan dan kayaknya bisa bikin gua lebih bersyukur, gua pun berkeinginan untuk ikutan. But you know the rest of the story, I believe *tutupin muka pake anduk*. Yup. Until I checked out @manampiring 's instagram account just now.

Dia ikutan project #365grateful dari awal taun. Dan tampak rajin posting project itu di akun instagram-nya. Yang dia posting untuk project itu "hanya" hal-hal kecil dari kesehariannya. Tapi justru dari hal-hal kecil itulah... gua rasa kita bisa mulai mensyukuri hidup kita. Syedap.

Nah. Abis liat-liat akun instagram-nya Om Piring, tiba-tiba dagu gua gatel. Bukan gatel karena digigit nyamuk. Tapi gatel karena jerawat yang mulai mengering. Hadeuh. Udah tua gini masih juga jerawatan macam dua puluh taun lalu -_-'. Tapi yah gimana... Justru dari jerawat ini gua tergerak untuk memulai project #365grateful gua sendiri X)).

So I grabbed myGinny and take a selfie focused on my chin. Well. Sort of :')). Yeah whatever. Painfully ugly as they are, I feel grateful for those pimples. Bukti kalo muka gua bukan terbuat dari kulit jang bedug.

Here's the picture.

--I hope the picture won't ruin your weekend. Have a nice weekend! ^^

No comments: