Thursday, June 12, 2014

#661: 14/365 Tiga Hari Lagi!

Ini kenapa gua jadi menghitung hari gini, yaaa... :)) *masih ketawa stres*
Hufft.
Tadi pagi, akhirnya gua lari. Kemaren bilangnya gimana? Hari ini lari 8k. Kenyataannya? 5k sajo. Yah. 5k is better than none *pembelaan diri*.
Dan tadi pagi, I challenged my excuses. Serius.
Satu.
Damn. Gua bangun telat. Di hari-hari kemaren, begitu nyadar bangun telat, gua langsung tiduran lagi. Karena mikirnya: ya kalo maksain lari, gua bakalan akan sangat telat ngantor. Kalo tadi pagi mah, ah nya bae weh telat ngantor. Toh, ga lari pun gua angger we telat ngantor. --yeah, am back to square one on this telat-ngantor thing. and I hate myself for that :|.
Dua.
Wow, it's still very dark out there! Padahal udah jam setengah enam. Gua ga takut sama gelap (inget dulu gua suka pulang ngewarnet tengah malem? XD). Gua cuma ga suka sama gelap. Tapi tadi pagi, begitu keluar rumah, eh ternyata ga gelap-gelap amat. Heu da udah jam enam kurang lima menit, hahaha...
Tiga.
Shit. The wind blows a bit hard. A bit freezing. Lari melawan arah angin. Dingiiin...! But, the cold never bothered me, anyway *Queen Elsa mode on*. Terus aja lari meski dingin.
Empat.
Should I still run 8k? Makin siang, inih XD. Sambil lari, mikir rute. Sama nimbang-nimbang juga berapa jarak yang mau gua tempuh. Akhirnya, di excuse yang keempat ini gua nyerah. 5k aja. It's still better than none.
Menangin challenge tiga dari empat excuse klasik gua, bikin gua in a very good mood tadi pagi. Stretching agak lama, tau-tau udah jam setengah delapan! Belom mandi! Mana belum poop. Mana mau keramas. Mana mau nyuci. Hedeh. Harus ada yang di-skip ini mah XD.
Anyway. That good mood remains until this afternoon.
Meski perut berasa begah seabis maksi tadi.
Belom poop, sih X)).
Besok lari lagi. Berapa k?
Hm. Liat besok aja!
Desi's out.

No comments: